BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 08 Agustus 2009

jadian putus

179 awal gw jadian sama seseorang, dia anaknya baik, yah tampangnya lumayanlah gak jelek gak ganteng juga, awal jadian dia baik banget sama gw sayang2an, nelfon gw sampe jam 3 malem sengaja di kuat2in eh gak lama jadian sekitar 1 minggu, dia bilang dia suka sama sahabatnya gitu, dia bilang sama gw katanya tuh cewek juga suka sama dia eh pas gw baca wall2nya dia sama temenya huwa ternyata cowok gw ditolak, sumpah gw ketawa ngakak di depan komputer sambil gw sukurin aja tuh pacar gw, pas dia nelfon gw maleman dia gak pernah ngungkit2 tuh cewek lagi mungkin malu kali ya gara2 di tolak hahahahaha sebenernya dalem sih pas tau dia suka sama sahabatnya tapi gw santai aja gw yakin dia bakal ditolak hahahahahahahaha.

xoxo,

0 komentar: