BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 22 Agustus 2009

1889

1889 jadiaaaaaan :D hihi pacar baru gw namanya Alfin Faiz Diara!
bloggyyy tau gak sih ulang tahun gw kan tanggal 16dec eeeeh dia 17dec hihi terus kita jadian tanggal 18 hem berasa jodoh akakakak doain yaaaaaa
gak terasa sekarang udah lima hari bareng dia :) tapi kemaren dia sempet malesin gitu, masa gak pernah sms gw kalo bukan gw yang sms, paling lewat wall sama msn doang malesin kan. hem
bingung mau cerita apa lagi terusin besok ya bloggyyyy :D

*ini faiz hihi
xoxo,

Senin, 10 Agustus 2009

memalukan

bloggyyyy, masa hari ini gw kena omel lagi sama guru hihi padahal tadi gw cuma dengerin della lagi cerita tentang si "a" eeeeeeeh malah gw kena omel terus disuruh nulis di papan tulis banyak banget pula hem ckck deh nah yang ini kocak deh! kan tadi gw lagi nyari penjaga sekolah gitu sama della nah di kantor ada FADIL cs' terus gak sengaja gw sama della denger ada guru yang bilang gini ke mereka 'eh resletingnya belom di tutup' haha gw sama della kan awalnya gak denger banget tuh eeh gurunya malah ngomong teriak gitu hahaha gw ketawa ngakak liatinnya(tampang gak nahan).

xoxo,

Sabtu, 08 Agustus 2009

jadian putus

179 awal gw jadian sama seseorang, dia anaknya baik, yah tampangnya lumayanlah gak jelek gak ganteng juga, awal jadian dia baik banget sama gw sayang2an, nelfon gw sampe jam 3 malem sengaja di kuat2in eh gak lama jadian sekitar 1 minggu, dia bilang dia suka sama sahabatnya gitu, dia bilang sama gw katanya tuh cewek juga suka sama dia eh pas gw baca wall2nya dia sama temenya huwa ternyata cowok gw ditolak, sumpah gw ketawa ngakak di depan komputer sambil gw sukurin aja tuh pacar gw, pas dia nelfon gw maleman dia gak pernah ngungkit2 tuh cewek lagi mungkin malu kali ya gara2 di tolak hahahahaha sebenernya dalem sih pas tau dia suka sama sahabatnya tapi gw santai aja gw yakin dia bakal ditolak hahahahahahahaha.

xoxo,

Kamis, 06 Agustus 2009

BLOG

hahaha baru buat blooog yaa guys!


xoxo,